Sabtu, 11 Mei 2013







Identitas sekolah : SD Negeri Gabugan 1
Alamat : Dk. Pantirejo, Ds. Gabugan, Kec. Tanon., Kab. Sragen
Foto ini diambil pada hari Minggu, 5 Mei 2013

         Tulisan yang di muat di dinding SD Negeri Gabugan 1 memberikan motivasi bagi siswa untuk menjaga kebersihan lingkungan. selain itu siswa dihimbau untuk berperilaku baik walaupun dengan cara dipaksa untuk menjadi sebuah kebiasaan.bahasa tyang dituliskan santa singkat, ditulis dengan bermacam-macam model tulisan dengn tujuan siswa tertarik untuk melihat dan membacanya kemudian meresapi isi tulisan dan mempraktikannya.























Identitas sekolah : SD Negeri Gemolong 4
Alamat : Jl. Solo-Purwodadi Km.21 Gemolong
Foto ini diambil pada hari Minggu, 5 Mei 2013

        Tulisan yang dilukiskan pada dinding SD Negeri Gemolong 4 bertujuan untuk memberikan motivasi dan pengetahuan. misalnya mkendorong siswa untuk berperilaku baik, gemar membaca buku, dan tertib.tulisan tersebut dilukis pada dinding dengan warna yang mencolok, huruf dengan ukuran sedang. walaupun dengan kata-kata yang sedikit panjang hal itu dapat memberikan menarik siswa untuk membacanya dan selanjutnya dilaksanakan.










Identitas sekolah : SMP Negeri 2 Gemolong
Alamat : Jl. Citrosancakan NO. 249 Gemolong
Foto ini diambil pada hari Minggu, 5 Mei 2013

     Tulisan pada dinding SMP Negeri 2 Gemolong sangat singkat, ditulis dengan ukuran huruf yang besar, dengan warna yang bervariasi, bahkan ditulis dengan berbagai macam bahasa (Jawa). Hal itu mampu memberikan dorongan siswa untuk melaksanakan apa yang ditulis pada dinding, tidak hanya sekedar untuk mengingatkan melainkan untuk dilaksanakan.

0 komentar:

Posting Komentar